Ternyata Begini Alasan Mengapa Bunda Corla Tinggal di Jerman, Hidup Sendiri 18 Tahun

Ternyata Begini Alasan Mengapa Bunda Corla Tinggal di Jerman, Hidup Sendiri 18 Tahun

Nama Bunda Corla sedang menjadi banyak perbincangan lantaran aksi kocaknya di Instagram dan TikTok. Banyak warganet yang senang melihat live streaming bunda Corla karena merasa terhibur. 

Hal inilah yang membuat banyak orang Indonesia yang tercorla-corla, termasuk para selebriti seperti Ruben Onsu, Soimah, Annisa Pohan, Ivan Gunawan dan banyak lagi. 

Lalu, seperti apa cerita soal kehidupan Bunda Corla bisa tinggal di Jerman? Menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secrets Trans TV, Bunda Corla hadir secara virtual dan membagikan kisah hidupnya.

"Jadi ceritanya bunda itu tahun 2004 sebelumnya tahun 1999 ke Paris. Kita cuman jalan-jalan. Akhirnya ketemu cowok di Paris. Dia sponsorin dijamin tinggal di sana sama dia," kata Bunda Corla.

Bunda Corla menceritakan hidupnya yang tinggal di Jerman saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secrets (detik)

Bunda Corla menceritakan jika pria yang ditemuinya di Parus itu membuatnya jatuh cinta. Mereka akhirnya menikah dan sang pria mau menjadi mualaf.

"Jadi gini dia suka sama bunda, ingin menikah dan mau masuk agama Islam. Cuman dari keluarganya itu orang tua cowok nggak suka," lanjut Bunda Corla.

Wanita dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia kemudian memutuskan tinggal di Jerman di tahuun 2003 saat liburan. Saat itulah ia tak sengaja kepincut dengan pria asal Jerman.

Setelah selesai liburan, wanita kelahiran 1974 ini pun kembali ke Indonesia dan gagal menikah dengan pria Prancis. Ia lalu memutuskan terbang ke Swiss untuk liburan kembali.

Hingga akhirnya, ketika berlibur bersama keluarga, Bunda Corla kepincut dengan pria Jerman dan mereka memutuskan untuk menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"