Bukan Kritis, Ini yang Sebenarnya Terjadi pada Sapri Pantun saat Masuk Rumah Sakit

Bukan Kritis, Ini yang Sebenarnya Terjadi pada Sapri Pantun saat Masuk Rumah Sakit

Beredarnya foto-foto Sapri Pantun yang terbaring di rumah sakit membuat banyak orang khawatir. Alhasil, beredar kabar bahwa komedian 49 tahun itu sedang dalam kondisi kritis. Akhirnya pihak keluarga pun angkat bicara.

Dolly, adik Sapri, mengungkapkan bahwa kakaknya dalam kondisi sadar sejak awal masuk rumah sakit. Bukan kritis seperti yang diberitakan oleh banyak media, sang komedian hanya dalam kondisi linglung dan tak bisa diajak bicara dengan baik.

Sapri Pantun (Instagram @sapri_pantun)

"Dolly sempet ngobrol sama dia, cuman linglung gitu ka. Ngaco, dia halu. Kita ngomong A dia jawabnya B," ungkap Dolly dalam tayangan The Onsu Family yang tayang pada Kamis (6/5).

Selain itu, Sapri sempat diikat oleh dokter karena mengamuk saat di rumah sakit. Dia ingin semua alat kesehatan yang terpasang dicopot dan segera pulang. Bukan tanpa alasan, Sapri sedih memikirkan kondisi istrinya yang sedang hamil besar.

"Di IGD dia halu banget kak, aneh gitu kak. Kursi roda saya dorong. Dia ngomong 'Masak air biar mateng, masak air biar mateng, bang Sapri udah enggak ganteng, kan udah gak masak air'. Udah beda banget," tutur Dolly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"