Bukan Hadiah Mewah, Nagita Slavina Merasa Bahagia Jika Raffi Ahmad Beri Perlakuan Sederhana Ini

Bukan Hadiah Mewah, Nagita Slavina Merasa Bahagia Jika Raffi Ahmad Beri Perlakuan Sederhana Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan artis terkaya di Indonesia. Jadi tidak heran kalau mereka bisa mendapatkan semua barang yang diinginkan. Namun terlepas dari itu, Nagita mengungkap ada perlakuan sederhana dari Raffi yang justru bisa membuat dirinya lebih bahagia.

Tidak dengan kado barang-barang mewah, artis yang akrab disapa Gigi itu mengatakan dirinya sudah merasa special saat Raffi Ahmad memberinya kabar tentang kesehariannya. Pengakuan ini disampaikan Nagita Slavina saat sesi tanya jawab dengan Titi Kamal.

"Paling seneng diperlakuin Raffi apa sih? Romantis enggak?," tanya Titi Kamal yang dikutip dari YouTube Titi dan Tian. "Gue tuh seneng dikabarin," jawab ibu Rafathar dan Rayyanza itu singkat sambil mengumbar senyum.

Titi Kamal – Nagita Slavina (YouTube/Titi dan Tian)

Titi Kamal sempat menanyakan tentang kebiasaan Nagita apakah termasuk yang aktif bertanya atau hanya pasif menunggu kabar dari sang suami. "Lu enggak nanya emangnya? Maksudnya nunggu dikabarin aja apa nanya juga?," tanya Titi.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan sebagai wanita dirinya akan merasa sangat senang saat pasangannya dengan kesadaran diri memberi kabar informasi keberadaannya atau kegiatannya tanpa perlu ditanya terlebih dahulu.

"Kadang-kadang misalnya, menurut gue, dikabarin tuh gesture yang gue seneng aja, dikabarin. Karena cowok itu enggak selalu ngabarin kan, harus ditanya. Tapi kalau dikabarin sebelum ditanya kan seneng," jelas Nagita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"