Bukan Fadly Faisal! Mantan Pacar Rebecca Klopper Ini Diduga Pemeran Pria Di Video Syur 47 Detik

Bukan Fadly Faisal! Mantan Pacar Rebecca Klopper Ini Diduga Pemeran Pria Di Video Syur 47 Detik

Nama Fadly Faisal ikut terseret dalam masalah video syur berdurasi 47 detik yang disangkut pautkan dengan kekasihnya, Rebecca Klopper. Sejumlah netizen menuduh Fadly sebagai pemeran pria dalam video tak senonoh tersebut.

Sampai saat ini, pihak Rebecca Klopper belum memberikan konfirmasi terkait dugaan dirinya sebagai pemeran wanita dalam video tersebut. Namun ayah Fadly Faisal yakni Haji Faisal sudah membantah tegas kalau pria di video itu bukanlah anaknya.

Sontak publik pun dibuat bertanya-tanya siapa sosok pemeran pria dalam video syur yang viral. Sampai akhirnya muncul nama Rizky Pahlevi. Pria yang juga akrab disapa Kipe ini diketahui pernah pacaran dengan Rebecca Klopper pada 2017 lalu.

Foto Kemeesraan Rebecca Klopper Dan Rizky Pahlevi Ikut Viral (Berbagai Sumber)

Kala itu, kabar kedekatan mereka tersebar lewat unggahan di ask.fm. Pada saat itu, Rebecca Klopper pun kerap memamerkan kemesraan dengan sang kekasih lewat akun ask.fm miliknya. Hubungan mereka sempat diwarnai putus nyampung.

Bahkan, aktris yang disapa Becca itu sempat dikabarkan balikan lagi dengan Rizky saat dia diterpa isu menjadi orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts dan Hanggini. Diketahui, Kipe dan Becca sempat kembali berpacaran pada 2020 lalu.

Namun, hubungan mereka tak berjalan lancar dan keduanya memilih putus pada 2021. Netizen pun mengingat masa-masa ketika Rebecca Klopper masih berpacaran dengan Kipe. Becca pernah mengaku terjebak dalam toxic relationship.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"