Bucin Abis! Anak Nikita Mirzani Masih Pacaran dengan Vadel Badjideh yang Pernah Ditangkap Polisi

Bucin Abis! Anak Nikita Mirzani Masih Pacaran dengan Vadel Badjideh yang Pernah Ditangkap Polisi

Ternyata Vadel Badjideh masih berstatus sebagai pacar anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly. Padahal Vadel Badjideh pernah tersangkut masalah hukum dan diamankan pihak berwajib pada bulan Oktober 2023 silam karena dugaan kasus pengeroyokan.

Dugaan pengeroyokan Vadel kepada seorang perwira TNI bermula ketika seorang korban mengendarai sepeda motor berpapasan dengan pelaku Martin (Teman Vadel) yang tidak sengaja hampir tertabrak oleh perwira TNI itu. Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara kedua orang itu.

Martin kabarnya mendatangi korbannya sambil membawa dua temannya yakni Vadel dan satu orang temannya lagi. Diduga ketiga remaja itu langsung melakukan pengeroyokkan kepada korban. Sebelum melakukan pengeroyokkan, ketiga pelaku melakukan intimidasi kepada korban yang menjabat sebagai Babinsa.

Pacar Anak Nikita Mirzani (Instagram @1a.uraa)

Sepertinya kasus tersebut berujung dengan perdamaian. Pacar anak Nikita Mirzani pun bisa menghirup udara bebas. Vadel saat ini masih menjalani hubungan asmara dengan Lolly yang sedang berada di London, Inggris. 

Melansir dari akun Instagram Lolly @1a.uraa, nampak sulung dari tiga bersaudara ini mengunggah isi percakapan dengan Vadel yang tinggal di Indonesia. Keduanya sudah enam bulan menjalani asmara jarak jauh atau LDR. 

“Alasan kenapa aku bersyukur dan cinta sama Vadel,” tulis Lolly yang sempat juga pacaran dengan anak Olla Ramlan. Dalam postingan itu Vadel memberikan pesan untuk Lolly. Lolly diminta untuk rajin berdoa agar semua urusan cepat selesai. “Kita sama-sama berkembang, sama-sama glowup, sama-sama sukses, sama-sama bikin bangga orangtua,” tulis Vadel kepada Lolly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"