Britney Spears Bersiap Cerai dengan Suami, Langsung Pamer Video Topless

Britney Spears Bersiap Cerai dengan Suami, Langsung Pamer Video Topless

Britney Spears belum lama ini digugat cerai oleh suaminya, Sam Asghari. Tak lama berselang dari momen tersebut, Britney sempat mengunggah video dirinya topless di atas tempat tidur melalui Instagram pribadinya @britneyspears pada Senin (21/8/2023).

Ia juga sempat membahas soal perceraiannya dengan sang suami yang biasanya dipanggil dengan nama Hesam.

"Seperti kalian tahu, Hesam dan aku tidak lagi bersama... 6 tahun adalah waktu yang lama untuk bersama seseorang jadi, aku sedikit terkejut tapi... Aku di sini bukan untuk menjelaskan alasannya karena sejujurnya ini bukan urusan siapa-siapa!!! Tapi, sejujurnya aku tidak bisa menahan rasa sakitnya!!!" tulis Britney dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Britney Spears unggah video topless usai kabar berpisah dengan suaminya, sam asghari (via instagram)

Ia juga sempat membahas soal perceraiannya sambil mengunggah video aksinya sedang  menari. Dirinya terlihat menari sambil mengenakan pakaian dalam hijau dan crop top hitam. 

Tak lupa, Britnet mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang  masih memberikannya dukungan. Ia juga mengatakan jika apapun yang ia perlihatkan di Instagram, benar-benar jauh dari kenyataannya.

"Jadi saya akan berusaha kuat, sekuat saya bisa dan melakukan yang terbaik !!! Dan saya benar-benar melakukannya dengan sangat baik !!! Bagaimanapun semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa tersenyum!!!" tulis Britney lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"