Bodo Amat Tak Juga Dikenalkan Thariq Halilintar Ke Keluarganya, Jawaban Fuji Ditanya Soal Nikah Muda Bikin Kaget

Bodo Amat Tak Juga Dikenalkan Thariq Halilintar Ke Keluarganya, Jawaban Fuji Ditanya Soal Nikah Muda Bikin Kaget

Hubungan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar belakangan diterpa kabar tidak mengenakkan. Fuji disebut-sebut tidak mendapat restu dari keluarga Thariq yakni Gen Halilintar. Dugaan ini mencuat karena Thariq Halilintar tak juga memperkenalkan Fuji sebagai kekasih pada keluarganya. 

Saat hadir di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, adik dari Atta Halilintar ini memberikan jawaban terkait hal itu. Thariq beralasan belum ada waktu untuk mengajak gadis yang akrab disapa Uti itu untuk bertemu dengan kedua orangtuanya.

"Katanya Uti belum direstui Mama sama Papanya Toyik apa benar?," tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Belum ketemu sih ya sampai sekarang. Waktu itu udah pernah ngobrol sama orang tua, kayak kapan nih kenalan. Tapi sampai sekarang belum diketemuin aja waktunya," ujar Thariq.

Kedua host kondang itu lantas menanyakan apakah Fuji menuntut untuk meminta dikenalkan pada keluarga Thariq Halilintar. Ternyata, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini mengaku santai dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Fuji - Thariq Halilintar (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Tapi Fuji sendiri pernah minta enggak 'kenalin dong',? tanya Irfan Hakim. "Pengen enggak Fuji cepet-cepet ketemu keluarganya Thariq? Kan Thariq udah deket sama keluarga Uti," sahut Raffi Ahmad.

"Aku tipe santai sih, kenalin (ya) kenalin, kalo enggak ya udah. Enggak nuntut, enggak maksa, kayak yaudah bodo amat aja. Bukan (enggak ada usaha). Enggak mau maksa sih lebih tepatnya, jalanin aja kan yaudah gitu," jawab Fuji.

Yang terpenting untuk Fuji, dirinya dan Thariq menjalani hubungan dengan baik. Meski begitu, Fuji akan tetap menyambut dengan baik jika keluarga Thariq Halilintar memang berniat untuk datang mengajaknya berkenalan.

"Aku enggak nyusahin orang lain, maksudnya pacaran juga enggak berlebihan menurut pandangan aku. Yaudah kalau mereka mau kenalan, ya aku dateng, kalau mereka belum siap ya aku enggak maksa," lanjut Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"