Bocoran Tanggal Nikah Leslar, Benarkah 24 Juli 2021?

Bocoran Tanggal Nikah Leslar, Benarkah 24 Juli 2021?

Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut akan menikah pada Juli mendatang. Adalah stylish Caren Delano yang menyebutkan tanggal tersebut. Hal itu terungkap saat Caren dan penyanyi Nassar membahasnya ketika memandu program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Kebetulan bintang tamu program yang mereka pandu adalah Nova keluarga dari Billar dan Ady Sky yang merupakan sahabat dekat Billar. Nova dan Ady sama-sama mengaku tidak tahu kapan pernikahan Lesti dan Billar  atau Leslar akan dilangsungkan.

Diduga Nova dan Ady bukannya sama-sama tidak tahu melainkan hanya menutupi tanggal pernikahan. Tak mungkin sebagai orang dekat Billar, keduanya masa belum diberitahukan soal pernikahan Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Kapanlagi.com)

Akhirnya Caren dan Nassar ngerumpi soal tanggal pastinya. Nassar membuka percakapan bahwa dia menjadi salah satu penyanyi yang akan menyanyi di pernikahan Lesti dan Billar nanti. Caren bertanya kepada Nassar, tapi Nassar masih malu-malu mengungkapkannya.

Saat prosesi lamaran kemarin, Nassar datang sebagai tamu undangan. Nassar bertemu Lesti dan kembali diingatkan jika duda Muzdalifah ini dipastikan bernyanyi di pernikahan mendatang. "Saya tanya Dede (Lesti-red) nanti (menyanyi-red) jadi nggak? Kata dia bilang jadi,jangan lupa Aa nyanyi," urai Nassar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"