Biodata Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri yang Menuai Kecaman

Biodata Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri yang Menuai Kecaman

Nama Lea Ciarachel menjadi sosok yang menjadi kontroversi beberapa hari terakhir ini karena pemeran Zahra dalam Suara Hati Istri ini mendapatkan kecaman banyak pihak lantaran perannya yang menjadi istri ketiga padahal usia Lea masih 15 tahun.

Perannya sebagai istri muda Pak Tirta memang apik diperankannya, apalagi wajahnya yang syahdu dan lugu seakan merepresentasikan sosok istri muda yang terzolimi oleh keganasan istri-istri tua yang tak suka dengan kehadirannya. Namun banyak yang menyayangkan Lea disebut tidak cocok dengan peran itu.

Lea merupakan gadis kelahiran Bali 5 Oktober 2006. Tahun ini usianya genap 15 tahun.Sinetron yang tayang di Indosiar itu ternyata sinetron pertama bagi Lea. Hal ini terasa istimewa karena pada sinetron pertamanya dia langsung mendapatkan peran sebagai pemain utama.

Lea Ciarachel (Instagram @leaciarafx)

Dari nama dan wajahnya memang Lea tak seratus persen berdarah Indonesia karena nama belakangnya, Fourneaux. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Lea kerap memposting foto-foto saat berada di lokasi syuting Suara Hati Istri. Lea terlihat cukup dekat dengan para pemain lainnya.

Termasuk saat Lea memposting foto dengan ketiga pemeran utama lainnya yakni Panji Saputra (Pak Tirta), Zora Vidyanata (Istri Pertama), dan Metta Permadi (Istri Kedua). Banyak netizen yang memberikan pesan kepada Lea. "Anak cantik kamu nyaman kah? ya kamu masih dibawah umur untuk main sinetron dengan adegan seperti ini,"kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"