Bintang Film Horor yang Kapok Main Karena Trauma dan Ketakutan Sendiri

Bintang Film Horor yang Kapok Main Karena Trauma dan Ketakutan Sendiri

Tak sedikit orang yang menyukai film horor. Meskipun cukup menyiksa, orang mencari sensasi adrenalin saat menonton film dengan genre tersebut. Tak heran, baik di dalam maupun luar negeri, selalu ada film horor yang diproduksi.

Tapi ternyata, kengerian film horor tidak hanya setelah film tersebut tayang gengs. Selama proses pengerjaan pun kadang tak kalah kelamnya. Bahkan beberapa aktor yang membintangi pun merasa trauma dan dihantui hingga ketakutan sendiri setelah berakting di film horor. Siapa saja mereka, yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Janet Leigh, Psycho (1960)

1. Janet Leigh, Psycho (1960) Bintang film horor alami trauma setelah berakting (womansworld.com)

Karen menjadi korban di film tersebut, Leigh mengalami trauma pasca pengambilan gambar. Leigh bahkan sempat tidak mau mandi di rumahnya karena trauma, dan dalam keadaan terpaksa Leigh selalu mengunci tiap pintu yang ada dan selalu membuka tirai kamar mandi. 

Tidak peduli di mana letak shower di kamar mandi tersebut, Leigh selalu mandi menghadap ke pintu kamar mandi, ketakutan akan sosok pembunuh di film yang dia bintangi.

2. Kyle Richards, Halloween (1978)

2. Kyle Richards, Halloween (1978) Bintang film horor alami trauma setelah berakting (screenrant.com)

Sipa yang tak kenal dengan film horor klasik berjudul Halloween. Film ini sukses besar dan habkan menjadi cult dalam budaya pop. Tetapi ada korban yang harus membayar mahal kesuksesan ini. 

Akibat perannya, Kyle menderita trauma berkepanjangan yang membuatnya berimajinasi bahwa sosok pembunuh berantai selalu mengintai hidupnya. 

Kyle Richards bahkan sampai harus selelu tidur bersama ibunya hingga berumur 15 tahun karena merasa ketakutan akan sosok penjahat di film yang dia bintangi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"