BIKIN NGILER AJA! Uang Bulanan Para Artis yang Ditaksir Tembus Ratusan Juta

BIKIN NGILER AJA! Uang Bulanan Para Artis yang Ditaksir Tembus Ratusan Juta

Sebagai istri tiap bulan para artis ini mendapatkan nafkah atau uang bulanan dari suami mereka. Uang bulanan artis ini memiliki nominal yang sangat besar. Padahal para artis ini juga bekerja sebagai artis yang juga memiliki penghasilan besar. Berikut cerita artis yang dapat uang bulanan, beberapa tembus sampai ratusan juta.

Nagita Slavina

Punya suami sekaya Raffi Ahmad, sudah pasti uang bulanan yang diterima Nagit Slavina sangat besar. Dalam sebuah kesempatan Raffi pernah membongkar berapa uang bulanan yang ia berikan untuk Nagita yang mencapai sekitar Rp 200 juta.  Hal itu diungkap Raffi di program Rumah Seleb MNCTV.

Selain uang Rp 200 juta, Raffi juga memberikan fasilitas kartu kredit untuk istrinya yang limitnya mencapai Rp 50 juta. Kayaknya enak banget ya jadi Nagita. Dengan uang bulanan yang besar menjadikannya menjadi artis kaya raya di Indonesia.

Uang Bulanan Artis (Krjogja)

Ussy Sulistiawaty

Uang bulanan artis besar juga dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty suami Andhika Pratama.  Kabarnya uang bulanan yang diterima Ussy sama dengan dialami Nagita Slavina sekitar Rp 200 juta. Uang bulanan itu diberikan untuk Ussy guna keperluan rumah tangga. Maklum saja Ussy dan Andhika memiliki 5 anak.

Sarwendah

Setelah menikah dan memiliki anak memang Sarwendah mulai mengurangi aktivitasnya dalam dunia hiburan. Sarwendah memilih untuk fokus mengurus suaminya Ruben Onsu dan anak-anaknya yang berjumlah tiga orang. Kabarnya uang bulanan yang diterima Sarwendah dari Ruben mencapai Rp 40 juta.

Nia Ramadhani

Punya suami kaya raya tentu saja publik menduga uang bulanan Nia Ramadhani pemberian Ardi Bakrie sangat besar. Memang belum diketahui kisaran uang bulanan yang diterima Nia dari Ardi. Tapi menurut Nia uang bulanan itu jumlahnya lebih besar dibandingkan honornya sebagai artis. Wah bisa-bisa sekitar puluhan juta sampai ratusan juta nih?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"