Bikin Khawatir! Millen Cyrus Mendadak Ucapkan Selamat Tinggal Dan Ngaku Alami Masalah Kesehatan Mental

Bikin Khawatir! Millen Cyrus Mendadak Ucapkan Selamat Tinggal Dan Ngaku Alami Masalah Kesehatan Mental

Nama Millen Cyrus mendadak jadi perhatian. Hal ini setelah selebgram yang juga keponakan Ashanty itu membagikan postingan yang mengucapkan selamat tinggal pada kehidupannya. Tidak hanya itu, Millen juga mengatakan dirinya sedang mengalami masalah kesehatan mental.

Awalnya, Millen Cyrus mengunggah latar putih tanpa gambar apapun di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu menuliskan ucapan perpisahan sambil mengungkap mentalnya sedang drop. Dia pun berharap netizen mengerti kondisinya.

“Selamat tinggal! Aku punya masalah mental, aku harap kalian mendukung dan memahamiku. Selamat tinggal semuanya!," tulis Millen Cyrus dengan Bahasa Inggris sambil menyertakan emoji menangis pada Rabu, 7 September 2022.

Postingan Millen Cyrus (Instagram)

Postingan itu kemudian ramai dianggap sebagai pertanda kalau Millen ingin beristirahat sementara dari media sosial. Yang juga tidak kalah mencuri perhatian, Millen Cyrus secara tiba-tiba menghapus foto profilnya.

Tidak hanya itu saja, di Instastory-nya, selebgram 23 tahun yang kerap berdandan seperti perempuan ini mengucapkan selamat tinggal pada kehidupannya. Millen berharap ini menjadi kali terakhir dirinya mengalami mental breakdown.

“Selamat tinggal kehidupan. Selamat tinggal semuanya. Ini terakhir kalinya aku (mengalami) penurunan mental. Aku berharap kalian mengerti. Selamat tinggal, millencyrus2022,” ungkap Millen Cyrus dalam bahasa Inggris yang ditulis dalam dua postingan berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"