Bikin Khawatir! Deddy Mizwar Ungkap Kondisi Terkini Nani Wijaya, Sebut Sudah Tak Bisa Aktif Karena Masalah Kesehatan

Bikin Khawatir! Deddy Mizwar Ungkap Kondisi Terkini Nani Wijaya, Sebut Sudah Tak Bisa Aktif Karena Masalah Kesehatan

Artis senior, Nani Wijaya mendadak jadi perbincangan setelah viral video yang memperlihatkan kondisi terbarunya. Terlihat, penampilan aktris yang identik dengan perannya sebagai Emak di sitkom Bajaj Bajuri itu sangat jauh berbeda.

Banyak netizen yang pangling melihat sosok Nani Wijaya saat ini. Pasalnya, tubuh Nani tampak lebih kurus dari biasanya dan rambutnya pun sudah memutih. Aktris 77 tahun itu juga terlihat kesulitan untuk merespon orang yang mengajaknya berinteraksi.

Kondisi ini terbilang mengejutkan. Pasalnya di akhir tahun 2020 lalu, Nani Wijaya masih sempat bermain dalam sinetron Cinta Mulia yang tayang di SCTV dan beradu akting dengan bintang muda seperti Caesar Hito dan Michelle Ziudith.

Deddy Mizwar Ungkap Kondisi Nani Wijaya (Instagram)

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Deddy Mizwar datang menjenguk Nani Wijaya ke kediaman anak sulungnya. Momen ini diperlihatkan Deddy melalui postingan di laman Instagramnya pada Kamis, 13 Oktober 2022. Terlihat dalam fotonya, bintang film Nagabonar itu menyuapi Nani Wijaya buah anggur. 

Namun Nani tampak menjauh dan hanya menatap Deddy Mizwar dengan ekspresi bingung. Mengiringi unggahannya, Deddy mengungkapkan aktris yang sudah banyak meraih Piala Citra itu sudah tidak bisa aktif di dunia hiburan karena kondisi kesehatannya. 

“Jenguk aktris senior peraih beberapa Piala Citra, Nani Wijaya di kediaman anak tertuanya di BSD. Ceu Nani, saya panggil dia sudah tidak bisa aktif lagi di perfilman Indonesia karena kondisi kesehatannya. Kita doakan semoga selalu tetap gembira aamiin,” tulis Deddy Mizwar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"