22 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Legendaris Lorong Waktu

22 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Legendaris Lorong Waktu

Berbicara tentang sinetron Indonesia memang selalu identik dengan kualitasnya yang buruk, tontonan orang kelas bawah, dan menjadi kegemaran para ibu-ibu. 

Akan tetapi tidak semua sinetron Indonesia itu jelek, kok Gengs. Khususnya sinetron yang ada di jaman dulu. Salah satunya adalah sinetron religi fiksi ilmiah komedi, Lorong Waktu, yang sempat populer di akhir tahun 90an sampai pertengahan 2000an. Sinetron ini begitu digemari oleh anak-anak kelahiran 90an.

Lorong Waktu adalah sinetron religi bertema fiksi ilmiah dan perjalanan waktu yang tayang di SCTV. Dibuat oleh Deddy Mizwar, Lorong Waktu mengisahkan Ustaz Adin yang menemukan mesin waktu dan menggunakannya untuk berpetualang melintasi cerita yang penuh hikmah bersama dengan murid kesayangannya, Zidan.

Dengan alur yang sangat sederhana dan menghibur, Lorong Waktu berhasil menjadi tontonan favorit di bulan Ramadan yang ditayangkan pada sore hari. 

Setiap episodenya menyajikan cerita sederhana penuh pesan dan makna namun tidak menggurui. Sinetron ini berjumlah 6 season. Pertama kali tayang pada bulan Ramadan tahun 1999.

Kini, lebih dari 20 tahun berlalu, Lorong Waktu menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaik sepanjang masa. Lantas apa kabar para pemainnya? Pasti penasaran, kan? Yuk, kepoin bareng!

1. Deddy Mizwar (Haji Husin)

22 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron Legendaris Lorong Waktu (PinterPolitik.com)

Deddy Mizwar adalah aktor yang dianggap memprakarsai sinetron Lorong Waktu. Ia memerankan tokoh Haji Husin atau Pak Haji. Seorang tetua masjid sekaligus guru bagi Ustaz Adin. 

Kini Deddy Mizwar sekarang masih aktif sebagai aktor dan sempat terjun ke dunia politik sebagai wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Tokoh Haji Husin sendiri sering menemani Zidan dalam berpetualang melintasi lorong waktu.

2. Adjie Pangestu, Dicky Chandra, Hefri Olifian (Ustad Adin)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"