Bikin Gempar! Anak Indigo Ini Ramal Tahun 2023 Banyak Bencana Api Besar-besaran Hingga Artis Dikabarkan Meninggal Padahal Kabur

Bikin Gempar! Anak Indigo Ini Ramal Tahun 2023 Banyak Bencana Api Besar-besaran Hingga Artis Dikabarkan Meninggal Padahal Kabur

Anak indigo ternama, Tigor Otadan mengungkap ramalan berbagai peristiwa yang akan terjadi di tahun 2023 mendatang. Prediksi yang disampaikan pria asal Kediri, Jawa Timur itu pun sukses membuat banyak netizen khawatir.

Awalnya, sang indigo menyinggung soal bencana alam. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang bencananya berkaitan dengan air, Tigor meramal tahun 2023 akan banyak bencana yang berhubungan dengan api, batu dan asap. Namun, Tigor Otadan enggan memberikan penjelasan rinci dari ramalannya soal bencana tersebut.

"Alam. Kalau yang di 2000 kemarin sampai sekarang kita digebuk air. Kalau 2023 ini dipukul sama api besar-besaran. Api, batu, asap, udahlah no komen, yang penting cluenya itu," ungkap Tigor Otadan seperti dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

Foto: Tigor Otadan (YouTube/Viper Kediri)

Tidak hanya itu saja, Tigor memastikan fenomena mistis di tahun depan masih terjadi. Bahkan, dia mengungkap bakal ada satu artis yang membuat heboh. Pasalnya, dia menghilang usai dikabarkan meninggal dunia. Padahal sebenarnya, dia sedang melarikan diri.

"Fenomena mistis sampai kapanpun tetap berjalan. Lebih unik lagi, karena ada berita heboh 2023 ada salah satu artis yang dikabarkan mati, tiba-tiba dia menghilang. Ternyata dia tidak mati, melainkan mati tapi melarikan diri gara-gara sesuatu," sambungnya.

Yang tidak kalah mengejutkan, Tigor Otadan juga menyebut akan ada peristiwa kekeringan massal di 15 provinsi di Indonesia. Dia juga mengingatkan kalau ada pekerjaan yang menghilang atau tergantikan. Salah satu faktor penyebabnya berkaitan dengan penyelenggaraan Pilpres 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"