Berulah Lagi, Vicky Prasetyo Terciduk Kalina Oktarani Gombalin Celine Evangelista

Berulah Lagi, Vicky Prasetyo Terciduk Kalina Oktarani Gombalin Celine Evangelista

Vicky Prasetyo membuat Kalina Oktarani marah setelah aksinya merayu Celine Evangelista. Tak belajar dari masa lalu, Vicky Prasetyo masih saja melakukan pendekatan dengan istri Stefan William tersebut. Apakah si gladiator cinta kini sudah kapok?

Dalam tayangan program D'Cafe di Trans7, Celine menjadi bintang tamu. Celine bernyanyi lagu Astrid yang berjudul Jadikan Aku yang Kedua.Vicky sangat senang mendengarkan suara Celine. Saking senangnya, Vicky sampai merangkul mantan istri Dirly Idol itu.

Vicky Prasetyo (YouTube Trans7 Official)

Setelah Celine bernyanyi, Vicky mulai mengeluarkan senjata rayuan. Gombalan demi gombalin dilontarkannya. "Kamu nggak akan jadi yang kedua, kita nggak tahu jodoh gimana, kamu akan menjadi spesial di hatiku, aku berharap kita bisa sama-sama terus," tutur Vicky pada Celine. 

Vicky tak tahu mendadak Kalina muncul dari belakang Vicky. Mengenakan pakaian serba hitam dan wajah penuh amarah, ibu satu anak ini langsung merangkul Vicky. Vicky yang tak tahu jika Kalina datang tak berkutik. "Coba ngomong lagi, gandeng lagi," ujar Kalina dengan nada tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"