Bermental Baja, Kiky Saputri Ungkap Alasan Suka Roasting Pejabat

Bermental Baja, Kiky Saputri Ungkap Alasan Suka Roasting Pejabat

Kiky Saputri roasting pejabat. Terakhir komika yang sebentar lagi akan menikah ini melakukan roasting kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Nampak Kiky begitu nyaman ketika melontarkan candaan kepada dua orang penting di republik ini.

Sebelum Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno, Kiky juga perna me-roasting beberapa nama terkenal seperti Susi Pudjiastuti, Retno Marsudi, hingga Sri Mulyani. Untungnya para pejabat yang di-roasting Kiky tidak baper dan nampak terhibur. Lalu apa yang mendasari Kiky senang melakukan roasting kepada pejabat?

Dalam pengakuannya kepada Najwa Shihab, bintan “Lapor Pak” ini tidak takut karena apa yang dilontarkan sesuai dengan fakta dan tidak mengada-ngada. “Dan kayaknya penting, pesan ini disampaikan. Mungkin tidak ada yang berani, mungkin lewat aku,” jelas Kiky dilansir dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Kiky Saputri Roasting Pejabat

Kiky menambahkan banyak orang yang menduga-duga keberanian Kiky Saputri roasting pejabat, lantaran ada nama besar di belakang sosok Kiky sehingga ia berani melakukan hal itu kepada pejabat. Kiky hanya tertawa saat ada orang menduga hal itu, sebab tidak ada sosok penting di belakang Kiky yang melindunginya.

“Tapi iyain aja. Jadi orang kayak: jangan macem-macem sama Kiky deh, kita nggak tahu di belakang dia siapa, karena dia selalu selamat,”  bilang Kiky menirukan omongan orang lain. Kiky menegaskan juga jika ia hanya menyampaikan aspirasi rakyat saja.

Sementara itu jika Kiky “selamat” melakukan roasting kepada pejabat, justru ketika ia melakukan roasting kepada artis, banyak yang nge-bully Kiky. Misalnya kala Kiky melakukan roasting kepada Putri DA karena menyinggung masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"