Berjuang untuk Hidup! Ini 5 Artis yang Sudah Pasang Ring Jantung

Berjuang untuk Hidup! Ini 5 Artis yang Sudah Pasang Ring Jantung

Ring jantung adalah alat yang dipakai pengidap penyakit jantung untuk melancarkan aliran darah, mengatasi jantung koroner, dan meningkatkan harapan hidup seseorang. Ada juga artis yang pakai ring jantung untuk berjuang tetap hidup. Berikut beberapa artis yang sudah memasang ring jantung. Siapa saja ya?

Jeremy Teti

Mantan anchor yang kini jadi artis Jeremy Teti memasang ring jantung pada tahun 2016. Awalnya sakit jantung yang dialami oleh Jeremy diawali oleh masalah asam lambung naik. Kondisi organ jantung Jeremy makin memprihatinkan. Akhirnya Jeremy menjalani perawatan di rumah sakit dan melakukan operasi pemasangan ring jantung.

Total ada tiga ring jantung yang terpasang di tubuh Jeremy. Meskipun sudah terpasang ring jantung namun tetap saja ia masih was-was apabila sakit jantung yang ia alami muncul lagi. Jeremy pun kini mulai memperhatikan kesehatan supaya tidak mengalami masalah lagi pada organ jantungnya.

Artis Pasang Ring Jantung (Dream.co.id)

Cecep Reza

Cecep Reza salah satu artis yang pasang ring jantung. Pemain sinetron Bidadari RCTI itu mengalami masalah gangguan pada jantung. Kemudian ia melakukan operasi pemasangan ring jantung. Namun sayangnya tidak lama setelah proses pemasangan itu justru Cecep meninggal dunia. 

Perjuangannya untuk bertahan hidup tak membuahkan hasil. Cecep meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Cecep meninggal dunia saat sedang tidur. Memang banyak pengidap penyakit jantung yang meninggal dunia saat sedang tertidur. 

Carlo Saba

Sama dengan Cecep Reza, vokalis band Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada bulan April 2023 lalu. Carlo menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 54 tahun. Carlo diketahui menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami masalah pada jantung. Carlo pernah memasang ring jantung untuk bertahan hidup. Tapi takdir berkata lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"