Digugat Cerai oleh Istri Kedua, Warganet Serang Putra Siregar Karena Pernah Tinggalkan Istri Pertama dan Anak

Digugat Cerai oleh Istri Kedua, Warganet Serang Putra Siregar Karena Pernah Tinggalkan Istri Pertama dan Anak

Rumah tangga Putra Siregal dan Septia Siregar sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya, Septia telah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022).

Kabar tersebut seketika menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang kemudian membahas soal masa lalu Putra Siregar yang pernah meninggalkan istri pertamanya demi Septia.

"Enggak nyangka Mbak Septi yang kelihatannya baik, kalem, ternyata pernah jadi duri di rumah tangga orang lain," bunyi narasi video TikTok @quenn, dikutip Jumat (30/12/2022).

Di video yang beredar tersebut, tampak foto bahagia Putra Siregar dan Septia Siregar bersama ketiga anaknya. Selama ini, kehidupan Putra Siregar memang dipenuhi dengan harta melimpah dan kerap membagikan rezeki ke orang lain.

Namun hal ini, sering dibandingkan dengan kehidupan anak dan mantan istri pertamanya di Batam yang ditinggalkan begitu saja.

"Di balik kebahagiaan mereka, ada anak dari istri pertama yang enggak pernah di-publish seperti anaknya dengan Septi, dan sekarang enggak tahu nasibnya gimana," lanjut narasi video tersebut.

Putra Siregar digugat cerai oleh istri kedua, Septia (instagram)

"Susahnya sama siapa, pas sudah sukses sama siapa," imbuhnya.

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh para warganet dan menyindir masa lalu Septia Siregar. Sebab, Septi dianggap ada di kehidupan Putra di saat sukses, dan berbeda seperti mantan istrinya yang ada untuk Putra saat kehidupannya masih di bawah.

"Mana yang bilang Septi baik manaaaa. Tuh lihat," komentar @bypr**

"Sudah kuduga ada yang tersembunyi di balik mereka, ternyata bener," balas @debidhe***.

"lya seingat gue bukan Septi istrinya, terus gue kira Si Septi istri kedua. Eh ternyata sama yang pertama cerai," ujar akun @ayuu***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"