Berhenti Jadi Ojol, Hidup Anak Deddy Dores Terlunta-lunta, Jual Gitar dan Gadaikan Motor

Berhenti Jadi Ojol, Hidup Anak Deddy Dores Terlunta-lunta, Jual Gitar dan Gadaikan Motor

Sepeninggal Deddy Dores pergi pada tahun 2016, kehidupan istri dan anaknya semakin terpuruk. Apalagi saat ini Dagmar Sunardi, istri Deddy sedang sakit karena mengalami komplikasi beberapa penyakit, mulai dari gangguan jantung, paru-paru, ginjal, hingga benjolan di kepala.

Calvin Dores, anak laki-laki Deddy pun kini harus berusaha mencari biaya untuk mengobati sang ibu. Bahkan saat ini Calvin memang membutuhkan uang untuk membawa ibunya ke Rumah Sakit untuk melakukan cek paru-paru yang butuh biaya Rp 3 juta.

Uang sebesar Rp 3 juta bagi Calvin adalah nominal yang sangat besar. Apalagi selama setahun, Calvin tidak memiliki pekerjaan alias jadi pengangguran. Tak punya pemasukan tiap bulan memaksanya harus memutar otak agar kehidupan keluarga bisa tetap berjalan, terutama biaya pengobatan ibunya.

Calvin Dores anak Deddy Dores (Detik Hot)

Sebenarnya Calvin beberapa waktu lalu juga sempat jadi viral setelah diketahui menjadi pengemudi ojek online (ojol). Namun dia hanya bertahan sebentar karena saat itu dia hanya menggantikan sementara rekannya. "Itu bukan akun saya, tapi milik orang lain, saya mungkin mau mencoba mau daftar (ojol) lagi tapi belum ada pembukaan,"papar Calvin kepada wartawan belum lama ini.

Calvin pun sudah berusaha untuk menjual gitar peninggalan Deddy yang dipakai ayahnya saat masih eksis sebagai penyanyi dan pencipta lagu di masa lalu. Gitar merk Fender Stratocaster buatan Amerika Serikat laku terjual seharga Rp 25 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"