Anak Deddy Dores Jadi Ojol Sejak 2016 Karena Warisan Hutang Sang Ayah

Anak Deddy Dores Jadi Ojol Sejak 2016 Karena Warisan Hutang Sang Ayah

Meski membawa nama ayahnya sebagai artis, Calvin Dores tidak malu bekerja menjadi pengemudi ojek online. Dia bercerita dengan wajah yang dihiasi senyuman. Udah sejak 2016 menjalani profesi driver demi membayar hutang dan menyambung hidup.

Dikutip dari Kompas.com, Calvin merasa bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Dia juga harus menafkahi ibu dan adiknya.

Calvin Dorres terlilit utang ayah (Instagram @surya_elpas)

"Ojol daftar (sudah dari) 2016 akhir, sudah daftar. Cuma viralnya baru kemarin sama sekarang ini," kata Calvin saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Selain karena membutuhkan uang, pekerjaan menjadi driver ojol membuat Calvin tidak merasa terkekang. Dia bisa bebas tanpa ada bos yang mengatur pekerjaannya.

Calvin mengaku kalau ada pandangan negatif tentang pekerjaannya. Karena nama besar sang Ayah. Warisan hutang dan kewajiban memenuhi kebutuhan keluarga membuat Calvin harus bekerja keras.

Anak Deddy Dores jadi ojol (Instagram @ade_nurulianto)

"Cuek-cuek saja, malah enjoy saja sih sayanya, enggak ada tekanan," ujar Calvin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2019.

Hasil royalti masih gak cukup untuk membayar hutang. Dia dan adik-adiknya bahkan gak tahu kalau mendiang Deddy Dores punya hutang dalam jumlah besar. Hal ini baru diketahui tiga tahun silam setelah sang ayah meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"