Beredar Kabar Gading Bakalan Nikah Bulan Maret, Gisel: Ngarang Banget!

Beredar Kabar Gading Bakalan Nikah Bulan Maret, Gisel: Ngarang Banget!

Gading Marten udah berani umbar momen mesra sama model cantik asal Inggris, Juria Hartsmans. Gak cuma Gading, Juria juga membagikan momen liburan bersama. Keduanya udah kelihatan deket banget. Bahkan Roy Marten sudah memberikan sinyal Gading dan Juria bakalan serius menuju pelaminan.

Momen mesra Gading dan Juria (Instagram @milkshakesspeare)

Selain model Juria juga seorang aktris. Pernah main film berjudul Future Sex di tahun 2018 dan Shadowplay tahun 2019. Meski bukan penyanyi, Juria ini juga punya suara merdu loh gengs. Dia membagikan momen nyanyi sambil main piano.

Postingannya ini langsung deh dapet komentar positif dari netizen. Banyak yang suka dan kagum dengan kemampuan bermusik model cantik ini.

Juria menyanyi dan main piano (Instagram @milkshakesspeare)

Ayah Gading yang merupakan artis senior Indonesia juga menyebutkan kalau keduanya serius dan berharap secepatnya menikah. Bulan maret nanti kemungkinan minimal udah lamaran dan tunangan. Beredar kabar kalau Gading udah mempersiapkan pernikahan juga.

"Ya mudah-mudahan, lebih cepat labih baik. Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang dicintai dan mencintai. Menurut saya sangat bagus," ucap Roy Marten, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"