Beredar Chat Anak Sule dan Teddy Bahas Harta Warisan Lina Zubaedah, Ini Isinya.

Beredar Chat Anak Sule dan Teddy Bahas Harta Warisan Lina Zubaedah, Ini Isinya.

Permasalahan harta warisan atau gono-gini almarhumah Lina Zubaedah, mantan istri Sule dan Teddy Paryana kembali menuai polemik beberapa waktu ini, kali ini permasalahan muncul antara Teddy dengan anak Sule Putri Delina. 

Baru-baru ini bahkan muncul tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan antara Teddy dengan Putri Delina terkait harta warisan Lina Zubaedah. 

Dalam percakapan itu Teddy sebagai suami terakhir mendiang Lina mempermasalahkan tindakan Putri Delina yang disebutkan mengambil berkas berkas harta warisan mendiang sang istri tanpa terlebih dahulu memberitahukan kepadanya.

Teddy lalu membeberkan tangkapan layar percakapannya bersama Putri Delina yang membicarakan perihal harta warisan milik Lina Jubaedah.

Pada tangkapan layar yang ditayangkan di Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) tampak Putri mengirimkan pesan ke Teddy untuk memberi tahu bahwa dia sudah mengambil semua berkasnya. Pesan itu dikirimkan pada 27 Juli 2020  

" Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," tulis Putri pada tangkapan layar tersebut dilansir dari dream.co.id. 

Tindakan Putri ternyata membuat Teddy terkejut. Dia membalas dengan nada kaget dan bingung. Menurutnya, keputusan yang diambil Putri tanpa sepengetahuannya dan tak ada musyawarah terlebih dahulu.

Untuk menjernihkan permasalahan tersebut, Teddy mengajak Putri Delina bertemu untuk membicarakan hal penting.

Foto : Instagram/Surya Citra Televisi (SCTV)

" Om mau ketemu sama teh putry ada yang mau dibicarakan juga penting!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisanya?"  balas Teddy.

Namun ajak Teddy untuk bertemu Putri Delina dihalangi oleh Sule. Putri Delina mengungkapkan kalau ayahnya tak mengizinkannya bertemu Teddy pada hari itu.

" Nanti aja ketemunya. Nggak boleh sama ayah kalau hari ini,"  balas anak kedua Sule.

Pada tayangan yang sama, Teddy pun menceritakan bagaimana harta warisan tersebut bisa diambil Putri secara diam-diam.

" Kalau omongan sih gak. Ada tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit yang ada, sama file semua, sama harta gono-gini datanya itu udah diambil semua," ujar Teddy dilansir dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Teddy juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menyerahkan urusan tersebut ke pihak pengacaranya. Kini, dirinya hanya fokus mengurus dan membesarkan buah hatinya dengan Lina, Bintang.

" Kalau dibawa semua saya juga udah serahin ke lawyer. Mungkin nanti biar lawyer-lah yang urus karena saya udah dibilangnya emang mau fokus ngurusin si dedek aja," ujar Teddy.

Alhasil Teddy pun menegaskan kalau ada masalah ke depannya terkait harta wairsan mantan istrinya itu dirinya pun angkat tangan.

" Jadi emang kalau nantinya takut ramai lagi masalah harta gono-gini yang jelas sekarang harta gono-gini udah di teh Putri semuanya," ujarnya.

Kita doakan bersama mudah-mudahan permasalahan ini cepat selesai dan tidak ada lagi pihak yang saling menyalahkan. Semua pihak saling menghargai satu sama lain dan nantinya tidak muncul permsalahan seperti ini kembali. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"