Berawal dari Wawancara, 5 Artis Ini Temukan Jodoh dan Menikah

Berawal dari Wawancara, 5 Artis Ini Temukan Jodoh dan Menikah

Ada pepatah lama mengatakan kalau jodoh nggak bakalan kemana. Jodoh bisa datang dengan cara tak terduga, bagi mereka yang sabar menantinya.

Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka tidak cinta lokasi tapi justru bertemu jodoh dan akhirnya memutuskan untuk menikah saat wawancara maupun diwawancarai. Jauh dari profesi, mereka justru menemukan pasangan masing-masing.

Berawal dari sesi tanya jawab, mereka akhirnya menjalin hubungan spesial, semakin dekat, dan akhirnya menikah. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

1. Bunga Citra Lestari

BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram)

Bunga Citra Lestari pertama kali bertemu dengan Ashraf Sinclair di sebuah program televisi Malaysia. Kala itu, Ashraf mendadak ditunjuk sebagai pembawa acara pengganti rekannya. 

Meski sempat salah menyebut nama, ia berhasil mewawancarai BCL yang tengah mempromosikan album perdananya, Cinta Pertama.

Pertemuan tersebut rupanya memberikan kesan satu sama lain. Setelah setahun pacaran, keduanya memutuskan menikah pada 8 November 2008 silam. Dikaruniai seorang putra, rumah tangga mereka dikenal harmonis.

Sayangnya, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 kemarin. Banyak yang menilai kisah mereka sebagai cinta sejati yang hanya terpisahkan oleh maut.

2. Furry Setya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"