Beratnya Perjuangan Melahirkan, Akhirnya Istri Umar Syarief Lahirkan Anak Ketiga

Beratnya Perjuangan Melahirkan, Akhirnya Istri Umar Syarief Lahirkan Anak Ketiga

Istri Umar Syarief melahirkan  anak ketiga pada Sabtu 923/7). Proses beratnya perjuangan melahirkan  Corry Pamela sempat viral di sosial media. Sebab dalam persalinan normal itu nampak Umar sebagai suami menguatkan hati dan mental Corry saat melahirkan buah hati ketiga mereka selamat lahir ke dunia.

Lewat unggahan di Instagram, pemain sinetron itu menceritakan detik-detik kelahiran anak laki-laki yang diberikan nama Hussein Hayza Syahharyar yang berarti anak laki-laki yang tampan dan bijaksana. Prosesi melahirkan tersebut pun cukup berat, terlebih istri Umar melahirkan di rumah bukan di rumah sakit.

Dalam video yang diunggah Umar, istri Umar merasa sangat kesakitan saat melahirkan kali ini. Bahkan Corry seperti akan menyerah di tengah proses persalinan. “Ga bisa ka, ga bisa ka,” ujar Corry kepada sosok yang diduga bidan yang membantu proses persalinan itu.

Beratnya Perjuangan Melahirkan, Akhirnya Istri Umar Syarief Lahirkan Anak Ketiga (Instagram @umar_syarief)

Lewat pernyataan di Instagram, Umar mengatakan bahwa proses persalinan anak ketiganya memang cukup berat. Selama 24 jam sang istri menjalani proses melahirkan. “Dramanya pas di pembukaan 9 sekitar jam 02.30 pagi stuck gak naik ke 10. Sempet oksigen drop,” tulis Umar.

Namun Umar bersyukur proses persalinan berjalan lancar meski hampir dibawa ke rumah sakit namun si bayi memilih lahir di rumah. Keinginan melahirkan di rumah memang sudah direncanakan Umar dan Corry sejak lama. “Mutusin buat lahiran di rumah, yes literally rumah tempat qta tinggal. Alhamdulillah Allah SWT berikan jalan di setiap lika-liku kesulitannya,” tulis Umar.

Sejumlah warganet pun memberikan pujian dan kekaguman terkait perjuangan Corry melahirkan di rumah. “MasyaAllah ikut mules lihatnya,” tulis Fenita Arie. “Ikut nangis ya Allah ngelihatnya,” seru Selvy Kitty.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"