Berasa Seorang Putri, Begini Detail Gaun Glow In The Dark Milik Ria Ricis

Berasa Seorang Putri, Begini Detail Gaun Glow In The Dark Milik Ria Ricis

YouTuber Ria Ricis, bersama suaminya Teuku Ryan telah resmi menikah pada Jumat (12/11/2021) lalu. Mereka menggelar acara resepsi pada Sabtu, 13 November di Hotel Intercontinental.

Penampilan Ria Ricis dalam momen tersebut sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, ia mengusung konsep seperti di negeri dongeng.

Melalui unggahan di Instagram, Ria Ricis membagikan beberapa foto-foto dirinya ketika resepsi. Salah satunya yang menarik perhatian adalah foto gaun biru pastel yang dikenakannya.

Ria Ricis mengenakan gaun glow in the dark di hari pernikahannya (via instagram.com)

"Jadi princess seharian. Wedding dream," tulis Ria Ricis pada unggahan Instagram miliknya.

Dalam acara resepsi, Ria Ricis tampak mengenakan gaun biru pastel dengan hiasan payet. Uniknya lagi, gaun tersebut dapat menyala dalam gelap atau glow in the dark.

Gaun biru miliknya itu ternyata rancangan desain asal Bandung, Lisa Ju. Melalui unggahan Lisa Ju (@lisaj_bylisa), desainer tersebut mengatakan jika pernikahan Ria Ricis merupakan pertama kalinya ia merancang gaun syar’i.

Tak hanya dihiasi dengan payet pada bagian atas, gaun Ria Ricis juga didesain dengan kerutan maupun veil atau kerudung pengantin. Sedangkan, Lisa Ju mengatakan bahwa gaun rancangannya itu terinspirasi dari dongeng Cinderella.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"