Terlalu Pamer Kemesraan Setelah Menikah, Netizen Soroti Ceramah Kakak Ria Ricis

Terlalu Pamer Kemesraan Setelah Menikah, Netizen Soroti Ceramah Kakak Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Namun di tengah masa-masa bahagianya, mereka dinilai terlalu pamer kemesraan di media sosial.

Keduanya sering mengunggah momen saat bulan madu hingga ketika bekerja. Ria Ricis dan Teuku Ryan banyak mengunggah konten kemesraan melalui kanal YouTube Ricis Official. Tak sedikit pula para penggemarnya yang menyaksikan momen mesra keduanya.

Salah satunya adalah konten yang berjudul Malam Pertama di kamar Suami,  Lulurin Suami Sebelum Tidur, Suami Mau Cium Terus hingga Detik-Detik Masuk Kamar Honeymoon.

Akibatnya, banyak warganet yang lalu mengecam aksi kemesraan mereka di depan publik. Tak sedikit yang mengaitkan kemesraan Ricis dan Ryan dengan ceramah sang kayak, Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dianggap terlalu pamer kemesraan di depan publik (via suara.com)

Tetapi, kemesraan mereka malah dinilai terlalu diumbar di depan publik. Akun TikTok @za__435 lalu mengunggah sebuah cuplikan kemesraan pasangan baru ini. Tetapi dalam keterangannya, ia menuliskan caption yang menohok.

“Malu banget gue mah kaka sendiri yang nasehatin, kaga ngaruh coy,” tulis sebuah akun dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Pemilik akun juga mengutip cerama kakak dari Ricis, Oki Setiana Dewi yang membahas soal pamer kemesraan. Menurutnya, dalam Islam seseorang tak baik jika memamerkan kenikmatan secara berlebihan sehingga menimbulkan rasa iri di hadapan orang lain.

“Jangan pernah memamer-mamerkan kenikmatan kita di hadapan orang lain secara berlebih-lebihan. Jadi wajar dong kalau ada orang yang iri sama kita, karena kita adalah orang yang suka memamer-mamerkan kenikmatan,” begitu ceramah Oki Setiana Dewi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"