Pesona Teuku Ryan, Pria yang Disebut Jadi Calon Suami Ria Ricis

Pesona Teuku Ryan, Pria yang Disebut Jadi Calon Suami Ria Ricis

Sosok pria tampan bernama Teuku Ryan disebut-sebut menjadi calon suami Ria Ricis. Dalam waktu dekat kabarnya prosesi lamaran akan digelar kedua belah pihak keluarga di Jakarta. Kakak ipar Ricis yang juga suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio sudah memberikan sinyal akan acara tersebut.

"Insya Allah lamaran akan dilakukan pada akhir September nanti,"kata Ory Vitrio dikutip dari Tribunnews. Bila lamaran akan digelar pada September, lantas kapan Ricis akan resmi dinikahi oleh Ryan? "Pernikahan digelar pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022," tambah pria yang akrab disapa Rio.

Keluarga Ricis dan Ryan masih belum menentukan tanggal pernikahan karena masih melihat kondisi Indonesia beberapa bulan mendatang terkait COVID-19. Yang jelas teka-teki sosok calon suami Ricis terjawab sudah.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Liputan6.com)

Teuku Ryan merupakan pria asal Aceh yang memiliki nama asli Teuku Rushariandi. Ryan pernah menempuh pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh. Ingin terus menimba ilmu pendidikan, Ryan  yang lahir di Kota Langsa, Aceh saat ini tercatat kuliah S2 di Universitas Muhammadiyah, Jakarta.

Sambil mengejar gelar magister, Ryan menjalani profesi sebagai seorang pegawai Bank. Namun belum diketahui posisi yang dijabat oleh Ryan. Ryan sepertinya sudah masuk dalam kategori mapan karena selain menjadi pegawai Bank, Ryan memiliki usaha kos-kosan dan rumah kontrakan di Aceh.

Ryan memiliki paras wajah yang tampan. Nampaknya wajar ketampanan dan kebaikan hati Ryan membuat hati Ricis berbunga-bunga hingga memilihnya menjadi calon suami yang tepat untuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"