Begini Pengakuan yang Mengejutkan Soal Kehidupan Mantan Bintang Dewasa yang Kini Menjadi Miliarder

Begini Pengakuan yang Mengejutkan Soal Kehidupan Mantan Bintang Dewasa yang Kini Menjadi Miliarder

Lana Rhoades, seorang mantan bintang film dewasa baru saja memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan terkait pendidikannya. Ia mengaku kalo dirinya tidak melanjutkan sekolah di usia 13 tahun. Lana menjelaskan kalo keputusannya tersebut merupakan keputusan terbaiknya.

Ya, walaupun cuma tamatan sekolah dasar, nyatanya Lana tetap bangga terhadap dirinya yang kini bisa menjadi seorang miliarder. Dalam sesi tanya jawab majalah Playboy, Lana bercerita kalo sejak remaja dia memang sudah ingin terjun ke dunia entertainment, khususnya perfilman.

"Tindakan terbaikku adalah keluar dari sekolah saat tingkat delapan dan sekarang aku jadi miliarder," kata Lana Rhoades.

Lana Rhoades (suara.com)

Sejak ia tumbuh menjadi remaja, Lana bermimpi ingin terjun di dunia industri sensual dan menjadi bintang film dewasa hingga tampil di majalah Playboy.

"Syuting untuk Playboy sangat ikonik bagiku. Aku suka menjadi kreatif," kata wanita yang berusia 24 tahun itu.

Selain itu, dia juga mengaku kalo tertarik terjun di bidang film dewasa saat sejak berusia 13 tahun. Wanita yang memiliki nama asli Amara Maple tersebut sempat menyimpan mimpinya saat ia masuk penjara ketika remaja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"