Suami Wanita Cantik Ini Disebut ‘Miliarder Jelek’, Bukti Bahwa Cinta Tak Pandang Fisik?

Suami Wanita Cantik Ini Disebut ‘Miliarder Jelek’, Bukti Bahwa Cinta Tak Pandang Fisik?

Tak sedikit orang meyakini jika penampilan yang menarik akan memudahkan mereka dalam hal percintaan. Padahal, ada lho beberapa orang yang mencari pasangan tak melihat fisik sama sekali.

 

Mungkin, istilah ini juga dilakukan oleh model bernama Deborah Valdez Hung. wanita asal Meksiko ini memiliki paras yang sangat cantik dan seksi. Namun, ia menikah dengan seorang miliarder yang dianggap memiliki fisik yang tidak menarik.

 

Ya, ia adalah Stephen Hung, miliarder Asia yang populer di Amerika Serikat. Pasangan ini kerap menjadi sorotan, khususnya kehidupan yang mereka jalani.

 

Banyak orang menganggap jika Stephen Hung merupakan miliarder yang jelek di Hong Kong. Julukannya ini tapi berbanding terbalik dari istrinya yang lebih muda 24 tahun.

Suami Deborah Valdez Hung, dapat julukan miliarder yang jelek (instagram)

 

Namun, Deborah ternyata juga sempat ditimpa dengan isu miring. Wanita berusia 40 tahun itu disindir sebagai pengeruk harta dan menikah dengan suaminya karena uang.

 

Mereka berdua telah menikah sejak tahun 2012, namun tak pernah mengambil pusing soal komentar negatif tersebut. Saat ini, keduanya dikaruniai dua orang anak.

 

Setelah mereka resmi menikah, Deborah tak lagi menjalani profesi modelnya. Ia kini menjalankan bisnis agensi model. Dirinya juga cukup eksis di berbagai ajang fashion show.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"