Begini Penampilan Wajah Vino G Bastian Saat Perankan Buya Hamka, Berubah Total

Begini Penampilan Wajah Vino G Bastian Saat Perankan Buya Hamka, Berubah Total

Vino G Bastian memerankan karakter sebagai Buya Hamka dalam film Buya Hamka. Buya Hamka merupakan layar lebar biopik yang diproduksi oleh 2 rumah produksi film kenamaan, Falcon Pictures dan Starvision. Selain Vino, beberapa artis bintangi film ini, di antaranya Mawar De Jongh, Dessy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella.

Film garapan sineas Fajar Bustomi ini mengambil set lokasi di Indonesia dan Mesir. Yang bikin terkejut tentu wajah Vino yang benar-benar berubah total saat perankan Buya Hamka ketika sudah tua. Wajahnya benar-benar bikin pangling.

Vino G Bastian (Dok Istimewa)

Memerankan karakter Buya Hamka saat masih muda dan tua, suami Marsha Timothy ini menggunakan teknik prostetik untuk mendapatkan kemiripan dengan Buya Hamka. Perjuangan banyak pihak yang membantu proses prostetik tak sia-sia karena hasilnya membuat Vino mirip dengan Buya Hamka.

Vino mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatan peran sejak tahun 2017 namun baru terealisasi saat ini karena ada kendala teknis selama beberapa tahun. Untuk mendapatkan peran sebagai Buya Hamka, ayah satu anak ini harus melakukan proses yang lumayan berat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"