Begini Penampilan Nagita Slavina Setelah Berhenti Pakai Hijab

Begini Penampilan Nagita Slavina Setelah Berhenti Pakai Hijab

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini selesai menjalani ibadah Haji 2024. Mereka kembali ke Tanah Air pada 25 Juni 2024.

Usai selesai menjalankan ibadah haji, Nagita Slavina sempat menggunakan hijab. Namun belum genap sebulan, kini dirinya tak lagi menggunakan hijab dan penampilannya kembali menjadi sorotan.

Dalam unggahan terbaru di Instaagram, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mengikuti lari marathon yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah

Nagita Slavina saat memakai hijab (via instagram)

Terlihat Nagita memakai kaus biru lengan pendek serta manset berwarna putih. Sedangkan bawahannya, ia memakai celana olahraga hitam.

Penampilannya pun menjadi perhatian publik setelah melepas hijabnya. Saat maraton, ia menggunakan topi berwarna pink dengan rambut yang diikat.

Pengguna media sosial pun menuliskan komentar mereka terkait penampilan baru Nagita Slavina tersebut.

"yahhh hijab nya mana mba gigi....," kata akun ancebudi***.

"Gais boleh ngingetin mama gigi buat berhijab tapi TIDAK UNTUK MENGATUR mama gigi untuk berhijab, biarkan dia berproses dengan pendirian nya..," imbuh akun iasdharmast***.

"Mama Gigi itu uda haji 2 kali gais... jd kalau memang belum berhijab.. bukan krn harus setelah haji ini.. tapi memang karena Mama Gigi emang uda yakin apa belum.. gbs dipaksain.. semangat mama Gigi.. sukses selalu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"