Begini Konsep Rumah Miliaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Akan Ditinggali Setelah Menikah

Begini Konsep Rumah Miliaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Akan Ditinggali Setelah Menikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menentukan tempat yang akan mereka tinggali setelah menikah. Kabarnya saat ini mereka sedang bersama-sama membangun hunian di Jakarta dan Medan, Sumatera Utara.

Dikutip dari Kapanlagi, Billar dan Lesti meminta bantuan seorang arsitek kondang bernama Aswin Yanuar. Tak bisa dipungkiri sudah banyak bangunan-bangunan keren yang menjadi karya tangan dingin Aswin. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (JPNN.com)

Aswin mengatakan bahwa untuk rumah yang sedang dibangun di Jakarta dan Medan masing-masing memiliki ukuran yang sama, 500 meter persegi. Luas tanah tersebut tentu cukup luas dan dijamin harga tanah di Jakarta dan Medan akan cukup  mahal. Ditaksir total pembangunan 2 rumah tersebut mencapai miliaran rupiah.

Ternyata tak cuma rumah saja yang dibangun oleh pasangan yang saat menikah nanti, siap dapat sponsor dari Raffi Ahmad. Pasalnya mereka juga sedang merencanakan untuk membangun sebuah tempat usaha. "Tempat usahanya kurang lebih 2,5 - 3 lantai," papar Aswin.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Pikiran Rakyat Cirebon)

Konsep rumah yang dibuat Billar dan Lesti mengusung minimalis modern, tentu konsep ini merupakan representasi dari sosok pasangan yang masih muda ini. "Taste-nya bagus, elegan terus dia suka menunjukan contoh desain yang dia mau,"tambah Aswin. 

Rencananya bila rumah itu jadi, akan menjadi rumah masa depan yang ditinggali oleh Billar dan Lesti. Terlebih ketika  keduanya  mengujungi kampung halaman Billar di Medan, Sumatera Utara. 

Billar dan Lesti memang saat ini masih tinggal di rumah masing-masing yang mereka beli dari kerja keras sebagai artis. Billar tinggal di rumah  kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, sementara Lesti dan keluarga menempati sebuah rumah di Tangerang, Banten.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"