Begini Kondisi Ari Lasso Saat Ini: Bersyukur Karena Bisa Bertahan Hingga Kemo Keempat

Begini Kondisi Ari Lasso Saat Ini: Bersyukur Karena Bisa Bertahan Hingga Kemo Keempat

Ari Lasso benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena dirinya bisa berjuang dan bertahan hingga melalui kemoterapi keempat.

Seperti yang diketahui, Ari Lasso menjalani kemoterapi setelah didiagnosa kanker  Diffuse large B-cell lymphoma atau DLBCL. Sebelumnya, ia telah melakukan operasi besar pengangkatan tumor di limpa.

“Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi untuk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya,” tulis Ari dalam unggahan di akun Instagramnya. 

Ari Lasso bersyukur karena bisa melalui hingga tahap kemoterapi keempat (via instagram.com)

Ari Lasso mengakui jika dirinya tidak mungkin bertahan tanpa adanya campur tangan Tuhan yang menolongnya.

“Sungguh, tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mungkin saya bisa bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang 2 lagi),” tulis Ari. 

Musisi berusia 48 tahun itu berharap jika unggahannya kali ini bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang sedang berjuang melawan kanker seperti dirinya.

“Yuuk kita saling menguatkan, saling menyemangati. Karena semangat dan kekuatan yang bersumber dari orang-orang yang care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight, keep the faith ✊



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"