Begini Jadinya Kalo Chef Arnold Beli Bubur Ayam di Pinggir Jalan, Bikin Kaget Netizen!

Begini Jadinya Kalo Chef Arnold Beli Bubur Ayam di Pinggir Jalan, Bikin Kaget Netizen!

Apa jadinya kalo tokoh ternama yang sering kamu lihat di tivi jajan di pinggir jalan? Apalagi kalo kamu ngefans banget sama dia. Pasti kamu kaget sekaligus seneng, ya. 

Juri Masterchef Indonesia serta koki kenamaan, Chef Arnold, baru-baru ini menjadi sorotan publik dunia maya. Dia mengunggah foto dirinya sambil memegang semangkuk bubur ayam di pinggir jalan. Ya, dia jajan bubur ayam, Gengs.

Chef Arnold nongkrong dan jajan bubur ayam (Twitter @faizaufi)

Salah seorang warganet dengan akun @faizaufi mengungkapkan rasa terkejutnya karena melihat Chef Arnold menikmati bubur ayam di pinggir jalan. Pencuit juga menilai kalo gaya Chef Arnold terlalu necis kalo cuma buat nyantap bubur ayam gerobak. 

"Jadi kepikiran ini tukang buburnya pas didatengin Chef Arnold refleks ngomong apa, ya?" begitu cuitannya, dan disukai lebih dari 20 ribu pengguna Twitter.

"Kaget loh ngeliat chef arnold makan bubur di pinggir jalan gini, mana stylenya necis abis, jadi kepikiran ini tukang buburnya pas didatengin chef arnold reflek ngomong apa ya?" Ia menulis cuitan lainnya. 

Dalam foto itu, Chef Arnold memang kelihatan perlente dengan mengenakan jas merah jambu, celana berwarna biru, dan kacamata keren berwarna gelap. 

Netizen lainnya malah memberi komentar yang cukup menggelikan. Salah satunya akun @cursedkidd yang ngomentarin kacamata Chef Arnold. 

"Knpa pake kacamata," tulisnya, dan berbalas dengan cuitan lain yang jenaka abis oleh akun @jamalina95, "Kalo pake kaca pembesar dikira ahli gizi."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"