Begini Cerita di Balik Video 19 Detik Gisel dan Nobu, Simpati Berujung Adegan Ranjang

Begini Cerita di Balik Video 19 Detik Gisel dan Nobu, Simpati Berujung Adegan Ranjang

Video syur berdurasi 19 detik yang melibatkan Michael Yukinobu De Fretes dan Gisella Anastasia tak henti-hentinya dibahas publik. Baru-baru ini, Nobu akhirnya angkat bicara soal cerita di balik video panasnya dengan Gisel tersebut.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, dalam tayangan yang diunggah lewat channel YouTube, Nobu mengungkapkan bagaimana awalnya dia berkenalan dengan Gisel. Berawal dari rasa simpati, akhirnya mereka pun menjalin pertemanan.

Cerita Nobu Tentang Video 19 Detik dengan Gisel (via Yahoo)

Ketika dirinya sudah menjalin hubungan pertemanan, rasa simpati dan peduli pun semakin besar. Sebagai orang yang selalu care dengan teman, apapun yang menimpa Gisel akan membuatnya khawatir sehingga ingin mengulurkan bantuan.

"Gua cuman merasa, setiap orang saat ada hubungan pertemanan gitu kan, apalagi tiba-tiba ada kasus yang mencakup pertemanan itu ya gua sebagai temennya, gua khawatir, gua care sama temen gua kan," ungkap Nobu pada Densu.

Densu pun berusaha memberikan respon pada cerita Nobu tersebut, sekaligus menggali lebih dalam. "Dari omongan lu, gue bisa tangkep kalau lu lagi melindungi dia dari ceritanya karena lu bersimpati dengan kisah hidup dia," komentar Densu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"