Daftar Artis Bollywood Nikah Beda Agama, Nomor 3 Sampai Kawin Dua Kali

Daftar Artis Bollywood Nikah Beda Agama, Nomor 3 Sampai Kawin Dua Kali

Pernikahan artis beda agama ternyata tidak hanya dialami artis di Indonesia. Sebab dalam kancah bollywood, banyak juga artis bollywood nikah beda agama dengan pasangannya. Beberapa masih harmonis namun ada yang akhirnya sudah berpisah karena bercerai. Siapa saja artis tersebut?

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan adalah artis bollywood yang terkenal karena pernikahan beda agamanya. Shah Rukh Khan beragama Islam sementara istrinya Gauri Khan memeluk Hindu. Selama 25 tahun Shah Rukh Khan tidak pernah melakukan ibadah termasuk salat. Semua berubah ketika ibundanya yang bernama Lateefa Fatima mengalami sakit keras dan dirawat di rumah sakit.

Namun sebagai istri, Gauri juga enggan pindah agama dengan memeluk agama Islam. Ia memiliki alasan kenapa memilih untuk tetap menganut keyakinannya. “Ada sebuah keseimbangan, saya menghormati agama suami saya, tetapi itu tidak berarti bahwa saya akan pindah agama (Islam-red) menjadi seorang muslim. Saya tidak percaya itu,” kata Gauri dalam wawancaranya kepada Bollywood Shaadis.

Artis Bollywood Nikah Beda Agama (Celebrities.id)

Preity Zinta

Preity Zinta adalah artis bollywood nikah beda agama. Artis cantik dengan lesung pipit ini beragama Hindu sementara suaminya Gene Goodenough penganut kristiani. Tahun 2016 Preity Zinta menikah dalam usia 41 tahun.

Aamir Khan

Aamir Khan merupakan aktor terkenal dalam dunia film di India. Aamir Khan diketahui pemeluk agama Islam yang taat. Dia sudah pernah dua kali menikah dengan Renna Dutta dan Kiran Rao yang keduanya beragama Hindu. Sayangnya kedua pernikahan Aamir Khan berujung dengan perceraian.

Priyanka Chopra

Tak lengkap jika tidak memasukkan nama Priyanka Chopra. Priyanka Chopra menikah dengan suaminya yang usianya 10 tahun lebih muda, Nick Jonas. Priyanka Chopra diketahui beragama Hindu dan Nick Jonas penganut kristiani. Meski terpaut usia jauh, namun keduanya terlihat selalu romantis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"