Beberkan Tanggal serta Acara Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Segera Menikah?

Beberkan Tanggal serta Acara Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Segera Menikah?

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini memang sedang menjadi pasangan yang banyak bikin publik baper alias kebawa perasaan. Bahkan, kabar kedekatan keduanyapun seolah mendapat banyak doa restu dari berbagai kalangan masyarakat.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tak malu-malu lagi menampilkan kemesraannya di hadapan umum.

Sejurus dengan hal tersebut, santer terdengar kabar bahwa mereka berdua akan menggelar lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang dan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Diakui Rizky Billar, ia dan Lesti terjun langsung mengurus konsep dan segala macamnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

"Dibilang bener-bener sendiri sih nggak. Ada bantuan beberapa orang, cuma kita banyak juga urus, turun gunung lah istilahnya," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021) lalu.

Aktor bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini mengaku cukup kerepotan mengurus langsung lamaran dan pernikahannya tersebut. Ia bahkan sampai izin dari beberapa pekerjaannya.

"It thats why saya beberapa kali izin untuk ngehost di malam dimana saya seharusnya full day karena untuk ngurus wedding dan urus-urus hal lain yang mesti disiapkan, gitu" jelas pria kelahiran Medan 12 Juli 1995 lalu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"