Bawakan Lagu Flip It Up Dengan Gaya Ala Idol K-Pop, Tiara Andini Malah Alami Body Shaming

Bawakan Lagu Flip It Up Dengan Gaya Ala Idol K-Pop, Tiara Andini Malah Alami Body Shaming

Mengawali bulan September, Tiara Andini merilis karya baru yang cukup berbeda dari biasanya. Bertepatan pada 1 September ini, Tiara rilis lagu baru berjudul Flip It Up'. Lagu dengan lirik full bahasa Inggris itu menampilkan nuansa ala musik K-Pop.

Baru-baru ini, Tiara Andini pertama kalinya membawakan lagu barunya itu di depan publik. Dalam video yang beredar di media sosial, solois jebolan Indonesian Idol itu terlihat memukau dengan busana semi jumpsuit model kemben bernuansa denim.

Di bagian atasnya, Tiara memadukan dengan potongan baju berkerah lengan panjang berwarna putih. Penampilan Tiara Andini semakin kece dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Sontak saja, publik pun ramai menyoroti gaya mantan kekasih Alshad Ahmad itu.

Tiara Andini Rilis Lagu Flip It Up (YouTube)

Apalagi, Tiara memberikan nuansa baru yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. Sebab, penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini tampak melakukan dance dengan didampingi dua dancer. Di lagu tersebut, Tiara Andini juga menyelipkan lirik rap.

Penyanyi berusia 21 tahun ini pun terlihat begitu menikmati performnya tanpa sedikit pun lupa gerakan demi gerakan. Namun sayangnya, di balik penampilan tersebut, Tiara justru mengalami body shaming. Banyak netizen menyinyiri perubahan fisik Tiara Andini.

Tak sedikit dari mereka yang juga melontarkan kritikan pada stylist yang mengatur gaya berpakaian Tiara dalam penampilan tersebut. Netizen menillai outfit yang dipakai penyanyi yang akrab disapa itu kurang pantas untuk dilihat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"