Bau Bangkai Itu Tercium Juga, Sejumlah Artis Mengakui Telah Berselingkuh, Terkuak Lewat Skandal Video

Bau Bangkai Itu Tercium Juga, Sejumlah Artis Mengakui Telah Berselingkuh, Terkuak Lewat Skandal Video

Yang namanya perceraian artis biasanya terjadi karena beberapa faktor, salah satunya perselingkuhan . Jika salah satu pasangan ada yang selingkuh maka dipastikan hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

Beberapa artis juga mengalami hal serupa karena melakukan perselingkuhan.Dari beberapa artis yang selingkuh terdapat nama-nama yang muncul dalam skandal berdurasi belasan detik yang awalnya viral malah di jagat Twitter. Berikut ulasannya.

1.    Cut Tari

Cut Tari melakukan perselingkuhan dengan Ariel Peterpan yang kini Ariel NOAH. Tari dan Ariel disebut berselingkuh setelah video seks keduanya beredar di tahun 2010 silam. Padahal Tari saat itu masih resmi menjadi istri Yusuf Subrata. Tari pun menggelar jumpa pers dan meminta maaf atas kesalahan yang ia alami. Tiga tahun berselang, Tari melayangkan gugatan cerai kepada Yusuf di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sejumlah Artis Mengakui Telah Berselingkuh (Suara.com)

2.    Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menjadi nama berikutnya yang diketahui berselingkuh. Gisel diketahui melakukan hubungan seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada 2017 silam. Saat itu Gisel masih jadi istri Gading Marten. Video seks Gisel dan Nobu viral di tahun 2020 lalu.

Gisel saat itu sempat membantah jika dirinya bukan sosok wanita dalam video berdurasi 19 detik. Namun akhirnya ia tak bisa menyembunyikannya. Gisel pun mengakui jika sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya sendiri. Gisel pun meminta maaf atas kesalahannya.

3.    Krisdayanti

Krisdayanti pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Raul Lemos saat ia masih jadi istri Anang Hermansyah. Namun penyanyi yang akrab disapa KD pun memang berpacaran dengan Raul setelah proses cerai dengan Anang berakhir.

 Tak lama berselang Raul dan KD menikah di tahun 2011. KD pernah mengatakan setelah menikah dengan Raul soal hubungan yang pernah dia lakukan dengan pria asal Timor Leste itu yang mulai dekat saat ia dan Anang masih jadi suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"