Hati-Hati! Tempat-tempat yang Dipercaya Bisa Memicu Terjadinya Perselingkuhan

Hati-Hati! Tempat-tempat yang Dipercaya Bisa Memicu Terjadinya Perselingkuhan

Perselingkuhan  kerap memicu terjadinya perpisahan suami istri. Tempat-tempat khusus selama ini dikenal sebagai lokasi awal terjadinya perselingkuhan. Makanya kalau pasangan kamu sedang berada di tempat ini, tetap harus waspada agar tidak tergoda dengan orang lain.

Lokasi tersebut ternyata pernah menjadi bahan survei yang dilakukan Superdrug Online Doctor di Inggris. Banyak orang yang mengaku pernah selingkuh di tempat itu meski hanya melakukannya sekali. Kira-kira tempat mana saja ya yang dimaksud?

1.    Tempat Kerja

Tempat kerja menjadi lokasi favorit terjadinya perselingkuhan. Bekerja di kantor selama minimal 8 jam tentu intensitas pertemuan antar karyawan sangat terjadi. Belum lagi jika rekan kerja curhat dan bisa menimbulkan rasa yang dekat.

Bagaimana juga jika setelah selesai bekerja, ada yang mengajak pulang bersama  sehingga hubungan pertemanan kerja malah jadi pasangan selingkuh. Makanya sebagai pasangan harus tahu siapa saja rekan-rekan kerja di kantor, paling tidak satu tim yang intens melakukan kerja bareng.

Tempat-tempat yang Rawan Terjadinya Perselingkuhan (Grid.ID)

2.    Kafe atau Bar

Banyak orang memiliki tujuan datang ke kafe atau bar. Ada yang mau mendengarkan musik sambil makan atau minum, ada juga yang mencari keramaian karena merasa kesepian. Orang saat datang ke sebuah bar atau kafe akan tampil menawan. Banyak orang yang berani berkenalan dengan orang baru di tempat tersebut dan membuat hubungan jadi serius meski harus berselingkuh.

3.    Tempat Olahraga

Olahraga adalah aktivitas yang membuat tubuh makin sehat. Makanya tempat-tempat seperti pusat kebugaran tubuh atau sarana olahraga ramai didatangi orang. Sambil menyelam minum air, atau sambil olahraga cari kenalan baru mungkin ada yang melakukan hal itu.

4.    Tempat Liburan

Liburan ke sebuah tempat indah sebaiknya dilakukan bersama pasangan. Tapi bagaimana jika liburan hanya sendirian? Tentu hal itu membuat kita mengalami kesepian. Makanya saat liburan sendiri kadang hati tergoda melakukan perselingkuhan dengan berkenalan dengan orang-orang baru yang ditemui di lokasi liburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"