Batal Menikah, Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Batal Menikah, Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Bahkan, ada beberapa seserahan yang diberikan Fardhana, kini sedang dalam proses pengembalian.

Proses pengembalian ini diurus oleh Rose Arbor Seserahan. Anindita Dewayani selaku pendiri menyebutkan bahwa seserahan dari Fardhana ke Ayu adalah barang-barang penting hingga makanan.

"Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum. Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas Betawi," tambah Dita.

Saat ini, seserahan yang sudah diberikan kepada Ayu Ting Ting ketika lamaran sudah dikembalikan.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (via instagram)

"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya, alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," ujarnya di studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting mengaku sebenarnya sudah ingin mengembalikan seluruh barang dari Fardhana usai putus pada 27 Juni lalu.

"Waktu itu memang niatnya, kan, pas ketemu mau mengembalikan, ya, tapi Papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," tuturnya.

Dengan mengembalikan seserahan, Ayu ingin hubungannya bisa berakhir baik-baik. Ia juga tidak masalah lantaran batal menikah lagi.

"Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"