Seserahan Diminta Fardhana, Ayu Ting Ting Merasa Lega

Seserahan Diminta Fardhana, Ayu Ting Ting Merasa Lega

Ayu Ting Ting kembali batal menikah. Kali ini penyanyi dangdut ini batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana yang ia temui dari sebuah perjodohan.

Meski banyak berita yang simpar siur di media, sampai saat ini masih belum diketahui pasti apa penyebab batalnya pernikahan Ayu dan Fardhana. 

Kini, seserahan Ayu Ting Ting yang berupa barang-barang penting hingga makanan diminta kembali oleh pihak Lettu Fardhana.

"Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum. Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas Betawi," tambah Dita. Pendiri Rose Arbor Seserahan yang mengurus seserahan Ayu Ting Ting.

Seserahan yang diberikan Fardhana kepada Ayu Ting Ting saat lamaran pun kemudian dikembalikan. 

Hantaran seserahan Ayu Ting Ting dari Fardhana (tribunnews.com)

"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya, alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," ujarnya di studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku sebenarnya sudah ingin mengembalikan seserahan sejak resmi putus lewat pertemuan keluarga pada 27 Juni lalu.

"Waktu itu memang niatnya, kan, pas ketemu mau mengembalikan, ya, tapi Papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," tuturnya.

Namun menurut Ayu, dengan mengembalikan seserahan, Ayu ingin hubungannya bisa berakhir baik-baik.

"Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"