Baru Terungkap Setelah 12 Tahun! Video Viral Lipsync Keong Racun Sinta Dan Jojo Ternyata Buat Pacar Yang Lagi LDR

Baru Terungkap Setelah 12 Tahun! Video Viral Lipsync Keong Racun Sinta Dan Jojo Ternyata Buat Pacar Yang Lagi LDR

Mungkin ada dari kamu yang masih ingat video lipsync viral Keong Racun yang mempopulerkan nama Sinta dan Jojo. Video itu viral di tahun 2010. Kala itu, keduanya dikenal publik sebagai Sinta Jojo Keong Racun. Kini setelah 12 tahun berlalu, baru terungkap seperti apa sejarah di balik pembuatan video tersebut.

Hal ini diceritakan Sinta melalui kumpulan foto yang dibagikan di akun TikTok pribadinya yakni @sintapetite. Mulanya, wanita bernama asli Sinta Nurmansyah itu menceritakan kisah cintanya semasa SMA. Sinta mengaku diselingkuhi pacarnya yang posesif.

Setelah putus, Sinta Keong Racun memberanikan diri muncul di majalah SMA di Bandung dan sempat menjadi cover majalah. Singkat cerita, Sinta bertemu dengan teman lamanya bernama Ocky Masson. Keduanya hobi membuat video lipsync yang kemudian diunggah ke Facebook.

Kisah Cinta Sinta Keong Racun (TikTok)

"Ketemu temen lama ngajak ketemu tiap hari. Suka bikin aku ketawa dan humoris banget. Akhirnya kita pacaran. Dia bolehin aku punya sosial media. Aku sering bikin video lipsync bareng dia. Dan banyak yang like di Facebook," ungkap Sinta Keong Racun dalam video TikTok-nya.

Baru 8 bulan pacaran, Sinta Keong Racun harus menerima kenyataan harus menjalani hubungan LDR lantaran sang kekasih pergi menyusul keluarganya ke Prancis tepatnya di New Caledonia. Saat LDR itulah, keduanya hanya saling bertukar kabar melalui foto dan video. 

Sampai suatu hari, Ocky Masson mengirim video lucu untuk menghiburnya. Sinta kemudian mengajak Jojo membuat video sebagai balasan untuk sang kekasih yang ada di Prancis. Video itu tidak lain adalah aksi mereka dengan lagu Keong Racun ciptaan Buy Akur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"