Duh!4 artis ini disebut ‘gak laku’ setelah mendadak tenar

Duh!4 artis ini disebut ‘gak laku’ setelah mendadak tenar

Ternyata bukan hanya Ade saja, namun beberapa nama selebriti ini punya kasus serupa dengan Ade yang mendadak terkenal, namun hanya sesaat karier mereka langsung terjun bebas dan tak lagi pernah muncul di layar kaca.

Siapa saja sih ? Berikut ini 4 Artis yang sering disebut warganet ‘auto gak laku’ setelah mendadak terkenal.

Ade Londok

Ade Londok (Mininews ID)

Setelah terkenal dengan jargon “Odading Mang Oleh, rasanya anjiiing banget…” Nama Ade Londok langsung melesat.

Kios Odading yang ia promosikan melalui media sosial itu langsung ramai dikunjungi pembeli hingga rela mengantre seharian. Tak cuma warganet, Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil bahkan memberikan penghargaan untuk Ade lantaran memberikan sumbangsih melestarikan kuliner Jawa Barat.

Ade kemudian diundang untuk mengisis acara sebagai komedian dadakan di salah satu televisi swasta. Bersama Ade, diundang juga dua komedian senior yaitu Haji Bolot dan Malih Tong-Tong.

Sayangnya kala itu Ade dinilai tidak bisa bersikap dan terkesan tidak sopan dengan kedua komedian senior. Guyonan Ade bahkan dinilai tidak lucu, dan terkesan satir. Karena tingkahnya Ade dihujat habis-habisan oleh warganet. Terlebih lagi gaya bicara Ade juga dinilai kasar dan tidak mendidik.

Setelah minta maaf kepada Haji Malih Tong-Tong lewat media, Ade langsung pamit dan mengundurkan diri dari dunia pertelevisian. Karena aksinya itu tidak sedikit warganet yang menilai kariernya bakal auto anjlok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"