Baru Kebongkar! Ini Penyebab Happy Asmara dan Denny Caknan Putus, Bukan karena Orang Ketiga

Baru Kebongkar! Ini Penyebab Happy Asmara dan Denny Caknan Putus, Bukan karena Orang Ketiga

Sejumlah fans Happy Asmara masih tak terima Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Para fans yang militant itu pun menduga jiga Denny melakukan perselingkuhan atau berhubungan dengan orang ketiga di balik kandasnya jalinan cinta dengan pelantun lagu ‘Nemen’.

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Happy mengatakan jika akar masalah dengan Denny karena kurangnya komunikasi. Hal itu membuat Happy memutuskan untuk mundur dan sepakat mengakhiri hubungan dengan Denny, meskipun sudah pacaran selama tiga tahun.

Padahal ketika masih pacaran dulu, Happy dan Denny sudah berkomitmen akan membawa hubungan mereka ke pelaminan. Happy sudah siap meninggalkan dunia entertainment agar bisa fokus mengurus rumah tangga dan suami. Happy ingin menunjukan jika dirinya siap menjadi istri yang berbakti kepada suami.

Penyebab Happy Asmara dan Denny Caknan Putus (Tribun Jateng)

Namun masalah komunikasi yang makin lama tidak baik membuat Happy Asmara dan Denny Caknan merelakan hubungan mereka kandas di tengah jalan. Selama tiga tahun pacaran, Happy dan Denny pernah mengalami pasang surut masalah, salah satunya ketika Denny cemburu dengan Happy.

Kecemburuan itu menyebabkan keduanya saling block sosial media dan unfollow Instagram. “Kejadiannya bulan Desember, dia marah-marah sama aku, aku di-block. Aku bete sih terus aku block balik,” tutur Happy yang mengaku tidak terima dirinya dimarahi oleh Denny kala itu.

Namun ketegangan Happy dan Denny berakhir saat Denny meminta maaf. Hubungan yang sempat memanas kembali mencair. Tiga tahun pacaran tak dipungkiri mendatangkan banyak kenangan bagi Happy. “Kalau ditanya perasaan pasti masih sayang, perasaan ini nggak akan hilang,” ujar Happy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"