Bantah Tudingan Selingkuh Sama Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Malah Blak-blakan Ngaku Pernah Ditolak Vokalis Band Ini

Bantah Tudingan Selingkuh Sama Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Malah Blak-blakan Ngaku Pernah Ditolak Vokalis Band Ini

Pinkan Mambo terang-terangan mengaku kalau dia pernah ditolak oleh mantan vokalis band Dewa19 yakni Once Mekel. Pengakuan ini disampaikan Pinkan saat berbincang di konten YouTube dr. Richard Lee. Awalnya, Pinkan Mambo membahas isu dirinya yang disebut pernah selingkuh dengan Ahmad Dhani

Dengan tegas, penyanyi bernama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini membantah tudingan tersebut. Pinkan juga menegaskan tidak pernah punya hubungan dengan mantan suami Maia Estianty, yang tidak lain mantan rekan duetnya di Duo Ratu itu.

"Aku enggak ada hubungan, kalau sama mas Dhani enggak ada hubungan sama sekali. Kalau mas Dhani suka sama banyak perempuan itu konon katanya memang iya. Ya mungkin mas Dhani yang suka sama aku, mungkin aja," ungkap Pinkan Mambo dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Pinkan Mambo Ngaku Pernah Ditolak Once Mekel (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Selanjutnya, Pinkan Mambo membongkar fakta mengejutkan soal dirinya di masa lalu. Bukan Ahmad Dhani, Pinkan ternyata menyukai sahabat Dhani yakni Once Mekel. Bahkan, wanita berusia 41 tahun itu sempat mengutarakan perasaannya kepada Once.

Namun sayang, perasaan Pinkan Mambo tersebut tidak dibalas oleh Once. "Tapi kalau aku malah aku nembaknya Once lho waktu itu, terus Once malah tolak aku kan," terang Pinkan Mambo seraya tertawa ringan.

Walaupun demikian, Pinkan Mambo tidak memungkiri kalau Ahmad Dhani merupakan sosok pria yang tampan dan pandai bermusik. Akan tetapi, perasaan itu hanya kekaguman semata dan tidak lebih dari itu. Pinkan Mambo menghargai hubungan Ahmad Dhani yang kala itu masih menjadi suami sah Maia Estianty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"