Bakal Dipanggil Lagi oleh Penyidik Krimsus Polda Metro Jaya Hari Ini, Begini Kronologis Pertemuan Gisel dan Nobu di Medan Waktu Itu

Bakal Dipanggil Lagi oleh Penyidik Krimsus Polda Metro Jaya Hari Ini, Begini Kronologis Pertemuan Gisel dan Nobu di Medan Waktu Itu

Setelah pengakuan Gisel dan Nobu sebagai pemeran video syur 19 detik yang viral itu, mereka berdua kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Nah, buat kalian yang masih belum tahu bagaimana kronologis pertemuan mereka di salah satu hotel di Medan di tahun 2017, simak deh ceritanya berikut ini. 

# Kisah di Balik Video Panas Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes

Sudah banyak informasi bahwa pria yang bernama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu tersebut sebelumnya memang tinggal di Jepang. Nobu bekerja di salah satu perusahaan di Jepang.

Saat itu, hubungan mereka memang ternyata sudah terbilang spesial. Bagaimana enggak, Nobu rela terbang dari Jepang ke Medan hanya untuk menemui Gisel yang kala itu ada acara di Medan.

Gisel saat itu memang mengabari Nobu bahwa ia akan datang ke sebuah event di Medan. Gisel yang tak ingin datang sendiri ke acara itu mengajak Nobu untuk datang menemaninya sebagai asisten.

Nobu pun menerima ajakan tersebut. Ia kemudian terbang dari Jepang ke Medan untuk menjadi asisten Gisel di event tahun 2017 itu di Medan.

Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur miliknya (kompas.com)

# Cerita Tersebut Berdasar Hasil Pengakuan Gisel dan Nobu pada Saat Pemeriksaan. 

Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, "Jadi gini, pada saat pemeriksaan yang diakui memang betul saudari GA ini yang ada di video asusila yang beredar itu. Saudara MYD juga mengakui. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan."

Lebih lanjut Kombes Pol Yusri Nus menjelaskan, "MYD memang bekerja di Jepang. Kemudian dipanggil diundang oleh GA untuk bergabung melakukan kerja event sebagai asistennya."

Usai menghadiri acara tersebut, Gisel dan Nobu kemudian juga sempat minum alkohol bersama. Hal ini diakui oleh keduanya. Kemudian setelah keduanya mabuk, mereka memutuskan untuk melakukan hubungan intim di salah satu hotel di Kota Medan. Jadi, mereka berhubungan intim dalam keadaan mabuk.

Yusri Yunus juga menjelaskan bahwa keduanya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"