Baim Wong Batal Patenkan Citayam Fashion Week, Sedih Karena Dihujat

Baim Wong Batal Patenkan Citayam Fashion Week, Sedih Karena Dihujat

Baim Wong akhirnya membatalkan niatnya untuk mempatenkan Citayam Fashion Week sebagai bagian dari perusahaaanya, PT Tiger Wong Entertainment. Hal tersebut dilakukan oleh Baim Wong dengan tujuan untuk tidak ada yang berpikiran buruk padanya.

“Kalau itu meresahkan, saya tidak se-ambisius itu. Jadi kita mau melepaskan, karena menurut saya nggak mau jadi seperti ini,” terang Baim Wong melalui channel YouTube pribadinya pada Senin (25/7/2022).

Ia menjelaskan bahwa tak ada keinginan untuk mengambil untung dari HAKI Citayam Fashion Week. Hal itu pun yang membuatnya sedih jika ada yang menuduhnya macam-macam.

“Sedih juga pas baca bilang ngambil untung dari ini, aduh,” lanjut Baim Wong.

Pria berusia 41 tahun itu mengaku jika niatnya mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week hanya untuk berbagi dengan orang lain. Ia ingin memberikan panggung bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baim Wong batalkan niat untuk mempatenkan Citayam Fashion Week karena dapat banyak hujatan (suara.com)

Baim Wong juga mendaftarkan HAKI ini bersama orang yang menjadi pelopor CFW. Namun, akhirnya ia membatalkan niat tersebut.

“Saya mau menjadikan ini ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” ujarnya.

Baim Wong beberapa waktu terakhir ini memang sedang mendapat banyak hujatan publik setelah dirinya ingin mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI atas nama perusahaannya.

Bahkan, di akun Instagram pribadinya, ia dipenuhi dengan tulisan berupa ‘diciptakan si miskin, dicuri oleh si kaya’.

Tak cuma itu saja, para pejabat juga sempat memberikan komentar kepada Baim Wong, salah satunya RIdwan Kamil yang meminta dirinya untuk meminta membatalkan pendaftarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"