Bahas Soal Babi Ngepet, Nikita Mirzani “Senggol” Seseorang yang Kaya Raya dalam Waktu 5 Tahun, Diduga Pasangan Crazy Rich Malang

Bahas Soal Babi Ngepet, Nikita Mirzani “Senggol” Seseorang yang Kaya Raya dalam Waktu 5 Tahun, Diduga Pasangan Crazy Rich Malang

Bukan Nikita Mirzani  kalau tidak membuat sensasi. Kali ini ibu tiga anak ini diduga menyindir pasangan crazy rich Malang  yakni Juragan 99 alias Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari. Nikita curiga dengan kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy yang tak masuk akal dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Sebelumnya Nikita pernah menyebut bahwa Gilang dan Shandy bisa kaya karena mendapatkan bala bantuan dari pengusaha bernama Henry Soetio. Namun keluarga Henry sudah memberikan bantahan, jika selama ini Henry dan Gilang tak saling bekerja sama, mereka hanya berteman saja.

Kali ini Nikita mempertanyakan harta Gilang dan Shandy melalui curahan hati di Instagram Nikita. Nikita mengaku tahu seluk-beluk dalam dunia bisnis kecantikan. Ia merasa tak mungkin hanya dari bisnis produk kecantikan kekayaan Gilang dan Shandy bisa melonjak naik. Sebab Nikita juga memiliki bisnis produk kecantikan sejak beberapa tahun lalu.

Nikita Mirzani “Senggol” Seseorang yang Kaya Raya dalam Waktu 5 Tahun, Diduga Pasangan Crazy Rich Malang (Grid Fame)

“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show-off-nya, bayar BA-nya dan lain-lain. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan konkritnya karena saya juga berbisnis di situ,” tulis Nikita.

Nikita malah menduga jangan-jangan Gilang dan Shandy mendapatkan uang selain dari bisnis kecantikan. “Pertanyaannya duit darimana kemewahan yang ditunjukkan di media sosial tersebut? Monel laundry kah atau jin penunggu Bantar Gebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” tambah Nikita.

Bahkan Nikita menduga pasangan itu melakukan pesugihan babi ngepet. “Nggak akan masuk akal sama penghasilan selama kurang dari 5 tahun. Apa jangan-jangan ngepet kali yak hahaha. Nggak usah tersinggung yah. Ini saya lagi main hitung-hitungan aja,”  kata Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"